NENEK INI MENINGGAL AKIBAT PEMBUNUHAN DARI SEEKOR KUCING


Belum pernah ada kasus seperti ini sebelumnya. Seoran nenek di Jepangyang bernama  Mayuko Matsumoto sedang asik tiduran sambil beristirahat didalama rumah sedangkan dirumah tersebut nenek itu tidak tinggal sendirian, ia tinggal didalam rumah bersama anak dan cucunya.

ketika nenek ini sedang tiduran ada seekor kucing yang berada di sekitarnya. kasus pembunuhan yang dari seekor kucing ini  diketahui oleh anak perempuannya. kala itu ia mengetahui bahwa ibunya telah berlumuran darah dan melihat ada kucing yang juga dikotori oleh darah segar di kaki dan kukunya.

polisi sedang berusaha untuk memecahkan kasus yang aneh ini, karena menurut para anggota keluarga yang berada di lokasi tidak melihat siapapun yang keluar masuk kedalam rumahnya. Setelah itu polisi melihat bahwa ada seekor kucing yang juga berlumuran darah segar di tubuh dan kakinya.

Kasus yang aneh ini masih diselidiki untuk megidentifikasi darah yang berada di tubuh kucing itu benar milik darah sang nenek atau bukan, karena pada wajah nenek tersebut ada bekas luka cakaran yang parah sekali.
NENEK INI MENINGGAL AKIBAT PEMBUNUHAN DARI SEEKOR KUCING NENEK INI MENINGGAL AKIBAT PEMBUNUHAN DARI SEEKOR KUCING Reviewed by Ubed on November 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar