Semboyan Pak Prabowo Ketika Berada di Makam Pahlawan Yogya



Prabowo merupakan sosok yang idealis banget ya guys, sepertinya Prabowo masih memegang teguh cinta tanah airnya itu. Ketika berada di lokasi makam pahlawan Kusumanegara Yogya, Prabowo mengucapkan katalimat yang khas darinya kepada wartawan.

"Menghormati nilai-nilai yang mereka (para pahlawan) junjung tinggi, yaitu nilai cinta tanah air, nilai rame ing gawe sepi ing pamrih," ketika diwawancarai oleh wartawan.

"Nilai cinta rakyat, nilai kejujuran, nilai menegakkan kebenaran, keadilan," imbuhnya.

atas kemerdekaan yang diraih oleh jasa para pahlawan jaman dahulu yang berjuang bersama dengan rakyat, maka sudah selayaknya bagi para penerus generasi bangsa ini harus mencintai tanah air dan mempertahankannya sekuat tenaga dan sedemikian rupa usahanya. Masyarakat Indonesia harus lebih percaya terhadap kekuatan diri sendiri dan mempertahankan setiap jengkal tanah milik mereka. karena sekali merdeka tetap merdeka. Ungkapnya.

"Pertahanankan setiap jengkal tanah, pekarangan kita sendiri. Karena sekali merdeka tetap merdeka. Lebih baik hancur daripada dijajah kembali. Itu nilai yang harus kita ingat di saat-saat sekarang," pungkasnya.
Semboyan Pak Prabowo Ketika Berada di Makam Pahlawan Yogya Semboyan Pak Prabowo Ketika Berada di Makam Pahlawan Yogya Reviewed by Ubed on November 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar