Terungkap Juga Akhirnya Misteri Zona Bayangan Berusia 2000 Tahun di Samudra Pasifik


Kebanyakan orang menilai bahwa air laut terus bersirkulasi keseluruh dunia. Namun sebearnya ada air laut yang dari jaman sebelum penjajahan sampai sekarang masih sama kadar dan wujudnya.

Berdasarkan sumber yang didapatkan ada sebuah penilitian dari universitas luar negri yang meneliti kebenaran akan keberadaan air yang tenang dan tetap utuh selama sekitar 2000 tahun. Air ini berada dalam kedalaman sekitar 1-2,5 kilometer di Samudra Pasifik.

Seorang yang bernama Dr. Casimir de Lavergne dari School of Mathematics and Statistics dari UNSW memimpin penelitian ini ternyata menemukan bukti sebuah air yang berada dalam kedalaman lautan.

Dahulu pernah ada yang mengukur tingkat karbon air yang berada dikedalaman 1-2,5 kilometer ini. Kali ini Dr. Casimir de Lavergne mencoba meneliti kembali apakah masih ada air yang terjebak itu. Ternyata masih ada , jadi selama ini air itu bertahan didalam lautan karena terus berputar. Keberadaannya diantara air yang bergerak karena dorongan udara dari luar dan air yang terus bergerak mengakibatkan air yang berada di dasar laut ini akan terus berputar hingga ribuan tahun lamanya.

Diperkirakan air ini bertahan sejak jaman kerajaan timur tengah. Dimana kehidupan masih primitif sekali dan tidak mengenal teknologi apapun.
Terungkap Juga Akhirnya Misteri Zona Bayangan Berusia 2000 Tahun di Samudra Pasifik Terungkap Juga Akhirnya Misteri Zona Bayangan Berusia 2000 Tahun di Samudra Pasifik Reviewed by Ubed on November 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar