Ucapan Bela Sungkawa Terhadap Awkarin Terus Berdatangan


Kehancuran batin Awkarin sosok berdarah bandung, Jawa Barat ini sangat mendalma sekali. Sehingga kesedihannya tak terbendung yaneg manjadikan cucuran air mata berada di mana-mana. 

Penggemar dan keluarga turut berduka cita atas kepergian mantan kekasih Awkarin. Sosok pria berusia 22 tahun ini meninggal dengan cara bunuh diri. Akun instagram Awkarin ramai dengan ucapan kalimat belasungkawa.

"Karin hancur banget ka. we love you," tulisnya lagi Pada postingannya.

Setelah itu tetap ada penggemar yang datang menghibur. dengan dukungan berupa komentar yang selalu mendukung dan menghiburnya.

"Buat ka karin, aku turut berduka cita ya... stay strong teruus, pasti ada pelajaran yang bisa kakak ambil dari peristiwa ini, biar bisa jadi lebih baik lagi nantinya:) semangat trs kaak!!," Tulisan pada akun @hiddenights.

Ungkapan dan dukungan terus membanjiri akun instagramnya sehingga makin ramai saja di media online. Awkarin sangat terpukul atas kejadian ini walau sebatas mantan kekasih. Namun baginya adalah sosok spesial dalam hidupnya. Hanya keajaiban yang akan membuat hati Awkarin terbugah untuk bangkit kembali dan meneruskan perjuangan karirnya di dunia ini.

Kabar tentang Awkarin sontak mencuat tinggi lantaran Awkarin masih merasa sedih. Kesedihannya mengundang banyak simpatisan terus-menerus. Harapan besar terhadap sosok Karin agar selalu tabah menghadapi cobaan ini dan banyak penggemar menanti senyum cantiknya seperti dulu kala.

Kalimat penyemangat yang sudah di lontarkan melalui kolom komentar dan sttus medsos para penggemar tampaknya masih belum bisa mengetuk hati Awkarin untuk bangkit kembali seperti sedia kala.
Ucapan Bela Sungkawa Terhadap Awkarin Terus Berdatangan Ucapan Bela Sungkawa Terhadap Awkarin Terus Berdatangan Reviewed by Ubed on Juli 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar