Cewek Cantik Ini Mengundang Api Cemburu Banyak Orang Dengan Fotonya Yang Seperti Ini


Tuhan memang sudah sangat adil membagi rezeki, jodoh, dan kenikmatan-kenikmatan lain. Semua itu sudah di gariskan oleh yang maha kuasa pada setiap manusia, bahkan yang tidak kita mengerti dan diluar dugaan juga sudah di tuliskna pada catatan takdir kita.

Seperti peristiwa yang di alami Dengs San Pedro ini, yang memiliki suami berkulit hitam tapi dirinya memiliki kulit putih nan cantik. parasnya menggoda banyak kaum laki-laki untuk menyukainya, namun yang ia pilih bukan orang yang tampan atau minimal berkulit putih bersih juga, melainkan lelaki yang berkulit hitam.

Dengs sangat mencintainya entah kenapa? dia sering mengunggah foto kemesraan berdua saat di kamar atau dimanapun mereka berada. Dengs san pedro tidak pernah merasa risih atau gimana, dia mengaku sangat mencintai suaminya.

Banyak netizen yang tidak terima dengan mengutarakan pendapatnya melalui kolom komentar di media karena parasnya yag cantik dan berpotensi mendapatkan pasangan yang mirip dengan pangeran putra mahkota kenapa memilih orang yang berkulit hitam legam seperti itu. Banyak warganet yang membicarakannya.Namun Dengs San Pedro tidak menanggapinya.

Hubungan cinta mereka sangat romantis dan harmonis sebagai keluarga baru. Tidak ada kata jijik atau apapun pada Dengs San Pedro saat berdekatan dengan suaminya.

Dalam hubungan asmara memang seharusnya saling melengkapi dan memahami, bukan malah memilih yang terbaik karena sesungguhnya makhluk di muka bumi ini di ciptakan berpasang-pasangan.

Tindakan Dengs untuk memilih pasangan yang berkulit hitam sungguh tulus dari hati yang paling dalam tanpa ada ragu sedikitpun dalam pikirannya.

Foto pasangan ini mengundang api cemburu banyak orang yang mengetahuinya, terutama bagi para lelaki yang masih lajang dan mendambakan pasangan yang seperti dia berkulit putih, gigi yang sempurna, senyum manis di wajahnya, dan lembut luar dalam.

Namun takdir mujur yang menimpa lelaki berkulit hitam ini tidak dapat di ganggu gugat lagi karena sudah ada garis kehidupan sejak dulu.
Cewek Cantik Ini Mengundang Api Cemburu Banyak Orang Dengan Fotonya Yang Seperti Ini Cewek Cantik Ini Mengundang Api Cemburu Banyak Orang Dengan Fotonya Yang Seperti Ini Reviewed by Ubed on Juli 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar