Kabar Duka Awkarin, Di Tinggal Mantan Kekasihnya Berpulang


Kabar duka menyelimuti Awkarin yang saat ini sedang kacau perasaannya. Mantan kekasihnya di kabarkan meninggal dunia pada hari Selasa, 18 Juni 2017. Teman beserta fans turut berduka cita mendengar kabar ini. Banyak komentar di status ig milik Awkarin.

Kabar tersebut masih berseliweran karena menurut indormasi yang di dapat Oka Mahendra meninggal akibat bunuh diri. Banyak warganet berbincang-bincang soal ini, sosok yang popular di Taksis Entertainmen ini meninggal setelah melakukan bunuh diri.

Warganet mengetahui informasi ini melalui foto yang di unggah Awkarin atau Karin Novilda yang kerap menjadi selebgram dan penyanyi itu yang mengunggah foto kenangannya saat bersama Oka Mahendra dengan caption sedih. Oka Mahendra yang kini masih usia 22 tahun telah berpulang kepada yang maha kuasa itu mendapat simpatisan banyak dari para penggemarnya.

Awkaring mengunggahnya dengan menggunakan keterangan "...See you on the other side, sweetheart. karin hancur banget ka. we love you," hal ini lah yang membuat gempar para penggemar Awkarin.

Warganet pun mengucapkan duka citanya kepada Awkarin. "Turut berduka cita ya ka karin i know you strong girl 💪@awkarin," tulis @ginaaprillian. "Cepet memperbaiki diri yah Rin 😌😌 turut berduka 😢," tulis @dindaprmstyy.

Selain Oka Mahendra bekerja di Takis Entertainmen juga sempat dikabarkan bahwa pernah menjalin hubungan kerja sama dengan grup musik Young Lex. Namun sangat di sayangkan ternyata di awal Juni 2017 di kabarkan bahwa perusahaan itu sudah tutup.

Beginilah kisah haru yang di alami Awkarin yang sedang berduka akibat di tinggal oleh mantan kekasihnya yang sangat ia sayangi itu. Banyak doa dan kata penghibur di lontarkan ke Awkarin agar cepat bangkit kembali.

Kabar Duka Awkarin, Di Tinggal Mantan Kekasihnya Berpulang Kabar Duka Awkarin, Di Tinggal Mantan Kekasihnya Berpulang Reviewed by Ubed on Juli 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar