Telah Tercatat 451.672 Orang Yang Mendaftar CPNS Nasibnya masih Bergelantungan


mencari pekerjaan bukan perkara yang mudah apalagi seorang pria yang sedang mencari kerja seusai ia sekolah, setiap loker akan di coba satu persatu namun belum tentu ada panggilan yang akan di terima karena banyaknya orang yang mendaftarkan diri di loker tersebut.

Seperti halnya dengan loker CPNS di Indonesia ini. Baru saja 2 hari di buka namun sudah banyak sekali yang mendaftar secara online pada situs resmi pendaftaran CPNS. Sekarang sudah tercatat sekitar 451.672 orang yang telah mendaftarkan diri untuk menjadi pegawai negri sipil.

Jumlah yang sebanyak itu masih mendaftarkan sebagai member, yang sudah berhasil mendaftar sekitar 85.000 orang.

Orng sebanyak itu nasibnya masih bergelantungan tidak menentu karena masih di adakan seleksi ketat lagi agar mendapatkan pegawai negri yang berkualitas. Karena dengan mereka masuk sebagai orang baru di atas meja pegawai negri maka ada tantangan baru yang harus di antisipasi oleh pihak berwenang untuk melindungi agar hal-hal yang tidak di inginkan muncul seperti korupsi.

Maka dari itu di lakukan tes yang sangat ketat.
Telah Tercatat 451.672 Orang Yang Mendaftar CPNS Nasibnya masih Bergelantungan Telah Tercatat 451.672 Orang Yang Mendaftar CPNS Nasibnya masih Bergelantungan Reviewed by Ubed on Agustus 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar