Indonesia Tercatat Urutan 4 Setelah Amerika Yang Mendaftar Menjadi Warga Negara Asdardia, Negara Luar Angkasa


Negara yang berada di luar angkasa Asgardia belakangan ini menjadi sorotan di media. Negara ayng di bangun di luar angkasa ini sudah banyak yang mendaftar menjadi warga negaranya di media internet.

Menurut sumber yang terpercaya yang selalu memnatau perkembangan teknologi dan luar angkasa, Asgardia membuka peluang untuk mendaftarkan diri menajdi warga negara di sana dan menghuni luar angkasa.

Berdasarkan pantauan telah tercatat sebanyak 11.690 orang Indonesia telah mendaftar untuk menjadi warga negara Asgardia. padahal dua hari yang lalu di pantau jumlah yang mendaftar sebatas 6000-an saja, namun sekarang sudah meledak menjadi angka belasan ribu.

Lantas seperti apa pendaftaran yang akan di lalui jika ingin menjadi warga negara tersebut? Ternyata sangatlah mudah sekali. Cukup dengan mendaftar secara online lewat situs Asgardia dengan klik link https://asgardia.space.en/  lalu isi biodatanya.

Tidak ada persyaratan yang aneh dan sulit untuk menjadi warga negara Asgardia. Bahkan di sosmed telah ramai di bicarakan untuk itu mereka yang ingin mengetahui seperti apa negara luar angkasa itu sangatlah mudah begitu pula dengan pendaftarannya juga sangat mudah sekali.

Jumlah orang yang mendaftar dari Indonesia menjadikan negara Indonesia memiliki urutan ke 4 terbanyak setelah Amerika.
Indonesia Tercatat Urutan 4 Setelah Amerika Yang Mendaftar Menjadi Warga Negara Asdardia, Negara Luar Angkasa Indonesia Tercatat Urutan 4 Setelah Amerika Yang Mendaftar Menjadi Warga Negara Asdardia, Negara Luar Angkasa Reviewed by Ubed on Juli 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar