Durov Mengatakan Sudah Memblokir Semua Jalur Komunikasi Teroris, Bagaimana Keputusan Indonesia?


Telgram akhir pekan ini di putuskan untuk di blokir di Indonesia lantaran membawa hawa hangat di Indonesia. Aplikasi telegram di duga menjadi jalur komunikasi rahasia kelompok besar para teroris yang ada di Indonesia untuk melakukan aksi terornya.

Maka dari itu demi keamanan bangsa ini presiden Jokowi memutuskan untuk memblokir aplikasi yang sudah memiliki banyak penggemar di negara Indonesia.

Namun Durov pemuda asal Rusia ini menyatakan telah memblokir seluruh saluran jaringan terkait isis dan hasilnya di unggah pada @isiswatch. Ia sangat menjunjung tinggi keindahan negara Indonesia dan mengaku bahwa konsumen pertamanya telegram ada di Indonesia. Durov sangat menyayangkan jika sampai aplikasi ini di blokir di negara pertama pelaris telegram.

"Sebelumnya konten-konten ini sudah dilaporkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia kepada pihak Telegram," kata Durov. Ia mengharapkan mencabut keputusan untuk memblokir telegram di negara Indonesia.

Durov ketika berkunjung ke Indonesia mengatakan bahwa neara Indonesia adalah negara yang sangat indah dengan pesona alamnya. Durov mengaku sudah memberikan email tembusan ke menkominfo untuk memberikan pernyataan bahwa pihak perusahaan yang mengelola telegram ini sudah memblokir jalur teroris. sekarang hanya akan menunggu email balasan saja.

Pihak telagram juga mengajak kerjasama untuk membentuk kelompok khusus yang paham tentang bahasa dan budaya di Indonesia untuk selalu memantau perkembangan komunikasi yang ada di negara ini. Selain itu pihak perusahaan akna memantau terus dan menghapus member ayng terikat dengan aksi teror setiap minggunya.
Durov Mengatakan Sudah Memblokir Semua Jalur Komunikasi Teroris, Bagaimana Keputusan Indonesia? Durov Mengatakan Sudah Memblokir Semua Jalur Komunikasi Teroris, Bagaimana Keputusan Indonesia? Reviewed by Ubed on Juli 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar