Setelah 10 Tahun Kejadian Perampokan SPBU Terulang Kembali Di Singapura



DI negara Singapura sudah dikenal aman dari perampokan di area SPBU, namun entah bagaimana hal itu terjadi setelah 10 tahun aman dari perampokan. Hal ini terjadi di SPBU Shell 219 Upper Bukit Timah.

Seorang pria yang berusia 28 tahun ini terdakwa sebagai pelaku aksi perampokan di SPBU. Berdasarkan hasil penyidikan oleh pihak kepolisian orang ini telah terbukti membawa uang sebesar 1,100 dolar Singapura. Ia merampok dengan menodong ke petugas di mesin kasir untuk memindahkan uang yang ada di dalam mesin kasir itu ke dalam kantong plastik yang sudah di siapkan oleh pelaku perampokan itu.

selang beberapa saat pelaku ini terciduk polisi. Lembaran uang ayng di rampoknya beserta senjata yang telah di buang saat aksi perampokan uasai dan sebuah skoter yang di gunakan untuk merampok juga ikut di bawa ke kantor polisi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Jika saja terbukti ia pelakunya maka hukuman 10 tahun penjara akan di jatuhkan. Dengan kejadian ini di harapkan pihak SPBU meningkatkan tingkat keamanan demi kenyamanan para karyawan dan para pelanggan SPBU yang setiap hari ada di lokasi.
Setelah 10 Tahun Kejadian Perampokan SPBU Terulang Kembali Di Singapura Setelah  10 Tahun Kejadian Perampokan SPBU Terulang Kembali Di Singapura Reviewed by Ubed on Agustus 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar