AKIBAT MENJADI PENGEBOM BUNUH DIRI DI PESTA HALLOWEEN ORANG INI DI DENDA 400 RINGGIT


Seorang lelaki asal Yaman ini mennggunakan kostum pengebom bunuh diri yang kerap digunakan oleh para pelaku pengeboman bunuh diri diberbagai tempat. Aksinya tersebut tidak mengundang greget dalam pesta melainkan lelaki ini malah harus berurusan dengan hukum di Malaysia.

Lelaki yang bernama Amjad Jalal Ahmed Al- Dahan ini menggunakan kostum pengebom bunuh diri yang berada dalam sebuah lift di gedung kondominium Damansara Perdana yang membuat resah para warga karena dikira bahwa dia ini merupakan salah satu dari anggota pengeboman bunuh diri atau teroris. Akhirnya pria ini terjerat pasal 290 undang-undang setempat yang akan menjatuhkan hukuman denda maksimal 400 ringgit yang setara dengan 1,2 juta rupiah dan hukum ini tidak bisa diganggu gugat lagi.

Amjad menggunakan kostum yang sangat mirip sekali dengan pelaku pengeboman bunuh diri di gedung ini. Ia menggunakan kostum jubah putih dengan berewok pasangan dan handuk motif kotak-kotak yang digunakan untuk penutup kepala. serta mengenakan sirkuit bom palsu yang terbuat dari kardus bekas. Fotonya yang berada di dalam lift tersebut seketika dilaporkan ke polisi setempat ketika ada orang yang mengetahui aksinya.

Aksinya yang mengganggu kenyamanan masyarakat ini ternyata berbuah pahit lantaran ia harus membayar denda sebesar 400 ringgit kepada pihak hukum. meskipun pengarcara Amjad telah memohon keringanan karena Amjad telah di tahan selama sepekan lamanya, tapi kuasa hukum tidak memberikan keringanan apapun. Dia tetap bersikeras memberikan hukuman maksimal kepada Amjad guna memberikan peolajaran berharga baginya serta masyarakat yang mengetahuinya.
AKIBAT MENJADI PENGEBOM BUNUH DIRI DI PESTA HALLOWEEN ORANG INI DI DENDA 400 RINGGIT AKIBAT MENJADI PENGEBOM BUNUH DIRI DI PESTA HALLOWEEN ORANG INI DI DENDA 400 RINGGIT Reviewed by Ubed on November 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar