Sungguh Aneh, Band Ini Manggung Hanya 8 Detik, Namun Fansnya Ribuan


Kembali ke negara Jepang. Jika kamu pecinta musik sungguhan yang selalu memiliki nada yang sesuai dengan hati kalian di setiap saat? Mungkin kalian juga mengenal grup band yang satu ini. Band ini sangat terkenal di negri sakura dan grup band ini sangat aneh sekali dengan grup band lainnya.

Grup band ini namanya Golden Bomber yang sudah sering mementaskan lagu-lagunya di Jepang. Tepat pada tanggal 29 Juni lalu Golden Bomber menampilkan lagu yang berjudul "8 Second" di Sunshine City Mall, Ikebukuro, Tokyo, Jepang. Fans yang mengantri tiket dan masih harus menunggu lama lagi untuk menonton penampilan band yang sangat aneh ini.

Ketika hitungan mundur mulai dari 3 menit, penonton sangat terpana dan antusias sekali untuk menunggu penampilan singkat yang mengagumkan ini. Tepat waktu berselang lama dan kurang 2 detik lagi, semua personil Golden Bomber langsung berlari menuju panggung dan masing-masing memainkan alat musik yang mereka kuasai sebelum mereka meninggalkan panggung.

Sering kali grup band ini mangkal di tangga lagu teratas di negara Jepang dengan album-album terbarunya serta single yang mereka ciptakan. Karena ketenarannya ini membuat banyak tawaran kontrak dengan label besar, namun tidak pernah mereka tanggapi. Golden Bomber tetap komitmen dengan temanya yakni hanya sebatas menampilkan komedi.

Memang grup band ini sangat aneh sekali, Band yang nyleneh ini sudah memiliki 11 album dan 12 single yang sangat populer sekali. Grup band ini merupakan band indie yang memadukan konsep visual kei dan permainan musik ala air guitar.

Hanya sang vokalis, Sho Kiryuin yang benar-benar menyanyi secara langsung. Sho pula yang bertugas menciptakan lagu dan menulis lirik. Sebenarnya Sho bisa memainkan berbagai alat musik, termasuk biola. Sementara Kenji Darvish sang penabuh drum justru jadi gitaris sungguhan di band lain. Tetapi memang seperti itulah konsep yang sengaja diusung Golden Bomber.
Sungguh Aneh, Band Ini Manggung Hanya 8 Detik, Namun Fansnya Ribuan Sungguh Aneh, Band Ini Manggung Hanya 8 Detik, Namun Fansnya Ribuan Reviewed by Ubed on Juli 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar