Rahasia Hebat!! Pasangan Song Song Couple ini Tak Pernah Umbar Kemesraan




Kabar yang sekarang lagi booming di nusantara bahkan dunia adalah kabar dari pengumuman hari pernikahan dari pasangan Song Song Couple ini. Berita yang sedang naik daun ini menjadi bahan galau banyak wanita di seluruh dunia terutama para fans berat si pemeran tentara manis dan imut di film drakor "Descendants of The Sun".

Kedua pasangan romantis ini ternyata diam-diam menjalin kasih yang sangat romantis juga, secara tiba-tiba memberitakan bahwa hari pernikahan akan dilangsungkan di kota New York Amerika.

Baik kaum Hawa dan Adam menangis haru karena meratapi berita yang sangat mendadak ini. Pasangan ini tidak mengumbar kemesraan di media, malah memilih untuk bersembunyi dan langsung menikah saja.

Ketika di wawancarai di depan wartawan mereka berdua tampak tersenyum bahagia. Memang selayaknya pasangan serasi yang sedang di padu cinta menggelora di hati mereka berdua. Warna cinta yang menyatu di antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mencuat dengan kabar pernikahan yang mendadak mengagetkan netizen yang sedang berdegup kencang hatinya karena barusan film ini yang di bintangi mereka berdua tayang.

Keduanya tenar di media dan sukses di dunia hiburan melalui film "Descendants of The Sun" yang rilis tahun kemarin serta kabarnya sekarang sedang proses rilis season 2 film tersebut. Kini gosip tentang pasangan Song Song Couple ini menyebar di seluruh jagat dan membuat baper para netizen yang menyaksikannya.

Sampai seklarang masih menjadi kabar yang sangat di tunggu-tunggu oleh para netizen untuk pesta hari pernikahannya, karena mereka sangat menantikan idola di film yang mereka sayangi ni menikah secara tiba-tiba.

Isak haru dan tidak percaya akan mengguncang dunia saat hari pernikahannya tiba nanti atau malah banyak pendukung dari fans kedua bintang idola yang lagi naik daun.
Rahasia Hebat!! Pasangan Song Song Couple ini Tak Pernah Umbar Kemesraan Rahasia Hebat!! Pasangan Song Song Couple ini Tak Pernah Umbar Kemesraan Reviewed by Ubed on Juli 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar