kesalahan Trump Presiden Amerika Salah Ucap Di Medsos Menjadi Viral

Wacana di gedung putih yang barusan membuat heboh dan menjadikan presiden Trump di bicarakan ramai oleh netizen ini menjadi viral akibat salah ketik atau salah ucap dalam captionnya saat mengunggah foto di instagram.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump ini mengunggah foto presiden China Xi Jinping. Siaran pers yang diterbitkan Gedung Putih dalam KTT G20 di Hamburg, Jerman, 11 Juli 2017 menulis Xi Jinping sebagai Presiden Taiwan. Kesalahan fatal juga sensitif bagi China maupun Taiwan. Mengingat hubungan diplomatik kedua negara tidak akur.

Hal yang sama juga pernah di alami di Gedung putih saat mengunggah foto Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long ke Instagram. Dalam caption foto itu, Trump malah menulis nama Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi.

Hal seperti ini menjadi ramai di media sosial instagram di negara Singapura dan Indonesia. Bnayak orang yang membicarakannya.

Selain Xi Jinping dan Lee Hsien Long, masih ada pimpinan negara lain yang pernah jadi korban salah ucap Gedung Putih. Selengkapnya dalam Infografis di bawah ini:



di kutip dari : liputan6.com
kesalahan Trump Presiden Amerika Salah Ucap Di Medsos Menjadi Viral kesalahan Trump Presiden Amerika Salah Ucap Di Medsos Menjadi Viral Reviewed by Ubed on Juli 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar