WAJAH GIRANG ANAK SD YANG SEDANG SELFIE DI MOBIL NOVANTO


Pada saat ada acara Polisi Cilik di Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, banyak sekali disana anak SD yang mengikuti acara tersebut. Tapi ditengah keramaian acara tersebut ternyata ada beberapa anak SD yang sedang berfoto dengan mobil Novanto yang telah mengalami kecelakaan.

Mobil fortuner milik ketua DPR Stya Novano ini ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi para anak SD yang sedang berada dilokasi Polda Metro Jaya. Tanpa ada yang mengomando mereka semua berlari menuju mobil fortuner tersebut.

Padahal mobil ini sudah di tutup menggunakan mantel mobil dan dikelilingi oleh garis polisi naun mereka masih asyik berfoto di depan mobil tersebut.

Ternyata mereka sudah mengetahui mobil itu milik siapa dan bagaimana ceritanya mobil itu kecelakaan ketika mereka semua diwawancarai wartawan. Dengan wajah polos dan riang gembira mereka menjawab kalau mobil itu milik Stya Novanto.

Bahkan ada yang memanggilnya dengan sebutan papa' diantara kerumunan anak SD itu, tapi dengan sigap ada seorang guru yang menegurnya yang pada akhirnya mereka tidak memanggilnya dengan sebutan seperti itu.

Unik memang, mobil yang masih ditahan untuk dicari kasusnya ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi anak SD yang sedang ada dilokasi.
WAJAH GIRANG ANAK SD YANG SEDANG SELFIE DI MOBIL NOVANTO WAJAH GIRANG ANAK SD YANG SEDANG SELFIE DI MOBIL NOVANTO Reviewed by Ubed on November 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar