Inilah Tanda-tanda Ia Siap Menikahimu


Tahukah anda bagaimana jika pria yang anda sayangi sudah siap untuk menikah? Pasti banyak sekali pertanyaan khususnya yang sudah memiliki pasangan dan bertahan lama sekali pasti sedang menanti dimana saat anda segera dilamar oleh seorang laki-laki yang anda cintai.

Banyak tanda orang yang sudah siap untuk menikah antaranya sebagai berikut.

1. Ia selalu menepati janjinya
Untuk menguji dirinya sendiri, sang doi pasti akan berusaha untuk selalu tepat pada apa yang telah ia omongkan kepada siapapun terlebih pada anda sang wanita idamannya, karena jika ia masih bohong berarti cintanya hanya sebesar biji jagung. Dengan niat yang kecil sangat mustahil untuk dia menikahi anda.

2. Perasaan Canggung
Cowok bisa saja percaya diri di sosmed dan teman-temannya. namun jika ia sedang berhadapan dengan dirimu maka ia akan mereasa canggung. Karena ia memiliki begitu besar cinta yang akan ia luapkan padamu seorang, karena itu ia sangat takut untuk kehilanganmu.

3. kemiripan akan muncul
salah satu syarat jodoh ialah memiliki kemiripan, tidak harus wajahnya walau kebanyakan memang wajahnya memiliki kemiripan. Tapi jika ia sedang jatuh cinta dan ingin hidup bersamamu maka akan sedikit banyak menirumu karena ia mungkin penasaran dengan kehidupanmu.

4. Anda akan merasakan sahabat pada dirinya
Ketika orang yang sudah siap untuk menikah pasti pasangan anda akan fleksibel rterhadap anda, ia bisa menjadi ibu dikala anda sedang murung, anda akan merasakan kedekatan sorang sahabat ketika anda bersamanya, ia akan bisa menjadi seorang guru jika anda tidak mengerti.

Lalu apa lagi yang akna menjadi pilihan tanda ia sudah siap menikah menurut anda??
Inilah Tanda-tanda Ia Siap Menikahimu Inilah Tanda-tanda Ia Siap Menikahimu Reviewed by Ubed on Agustus 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar